Saturday, December 22, 2012

ONWARD Present: MELODY MAKER "INTRODUCTION TO THE UNFAMILIAR TOUR 2012"


  • PREVIEW
Type: Gigs 

City:Klaten, Central-Java, IDN


Date: December, 27th 2012

Venue: GSG. Manjung Klaten

Start From: 10 AM - 05 PM

Info: 6287734946009 / @onward_official

Bands:
- MELODY MAKER
-REVENGE THE FATE
-HOPELESS
-EVERY LAST BREATH
-DISTRUGGERE
-NYAM NYAM CHEESE
-FORBIDDEN
-NEW DAY IS OVER
-ATTACK AND AVERAGE
-APRIL LOST MARRIE
-DEVIL GAME
-STANDFOLD
-HUMAN EMISSION
-FIGHT FOR DIGNITY
-DISLIKE SILENT
-TOUCHDOWN
-BACHTRA


Tickets. Presale 12k | Ots 15k
Ticktes Box:
-Badlessrockers, sukoharjo (0857 2802 9629)
-Coffee radio, Klaten (0877 3494 1835)
-Bagus cell, Klaten (0857 2856 6620)
 

  Articles Preview:

Satu lagi, Klaten sebuah Kota yang biasanya hanya dijadikan sebagai tempat persinggahan karena yang letaknya berada diantara dua kota besar Yogyakarta dan Solo ini kembali di kunjungi sebuah band yang mengagendakan dirinya tour nusantara. Dan kembali, sebuah event organizer independent asal Klaten yang beberapa waktu lalu dikabarkan bubar kini tengah mempersiapkan beberapa rencana besar di tahun 2013 nanti. Setelah sukses membawa CDC (US), THE IDYLLS (Australia), NEID (Italy) dan banyak band lainnya, kini ONWARD kembali menghandle sebuah tour dan kali ini sebuah band Metal asal Jakarta, MELODY MAKER yang sedang menggelar tour Indonesia-nya dengan tajuk besar "INTRODUCTION TO THE UNFAMILIAR". 

Tidak sendiri, dalam lawatan-nya di Klaten nanti, MELODY MAKER akan ditemani beberapa band luar Klaten dan lokal Klaten sendiri.Diantaranya ada REVENGE THE FATE, HOPELESS dari Yogyakarta, DISTRUGGERE, NYAM NYAM CHEESE, FORBIDDEN, NEW DAY IS OVER, ATTACK AND AVERAGE, APRIL LOST MARRIE, DEVIL GAME, HUMAN EMISSION, DISLIKE SILENT, BACHTRA. Band lokal Klaten sendiri ada EVERY LAST BREATH yang telah menelorkan debut mini-albumnya awal tahun 2012 kemaren. Dan seperti biasanya, dimana ada ONWARD disitu ada GUYUB LUDRUK CREW sebuah kolektif/skena musik underground yang banyak melahirkan band-band hardcore, punk dan metal, kali ini TOUCH DOWN, FIGHT FOR DIGNITY dan STANDFOLD akan turut meramaikan lawatan tour MELODY MAKER di Klaten.

Tiket dapat di dapatkan secara presale (sebelum acara berlangsung) hanya seharga 12,000 Rupiah di ticket box yang tertera di atas ataupun juga dapartkan di venue seharga 15,000 di acara nanti tanggal 27 Desember 2012 hari Kamis mulai pukul 10 pagi.

Sampai jumpa di venue yang sampai saat ini menjadi alternatif utama membuat gigs para scenester lokal Klaten yaitu Gedung Serbaguna di daerah Manjung pinggiran kota Klaten. Semoga menjadi sebuah gigs yang akan menutup tahun yang dikabarkan nggak jadi kiamat ini dengan menyenangkan. Tanpa mengesampingkan poster yang sedemikian keren dibuat, sampai jumpa disana. (@Ananghardjo)

No comments:

Post a Comment