Wednesday, January 25, 2012

3Way-Split Beatdown Hardcore "BILD THE TRVE FRIENDSHIP"






Media yang ngrilis telat posting nih hehehe!! No Problemo.. Rilisan (project) Split pertama FANTASI LIAR ini bekerja sama dengan PATIRASA RECORDS sebuah net-label asal Bantul, Yogyakarta yang empunya juga seorang personil band drone-ambyent yang akrab disapa Wednes. Dan penyebaran split ini dibantu oleh BETTERDAY Zine (Sebuah zine asal Jogja yang membahas Vegan, Straight Edge, Hardcore milik xEL VEGANOx yang punya banyak project-an band seperti  LIOSALFAR (Metalichardcore), xLIFETIMEx (Beatdown Hardcore), RICHARD'S BLACK HAT (Punk Rock) dan masih banyak lagi hehe) dan WETHEPEOPLE! (web-blog empunya xWHISNUx pencabik Bass sebuah band OldSkull Hardcore asal Bandung yang namanya juga WETHEPEOPLE!) serta dibantu teman-teman semua tentunya!!

Split ini sengaja dibuat sebagai bentuk PROTES terhadap Stop Online Piracy Act (SOPA) & Protect Intellectual Property Act (PIPA)... SUCKS! karena Free-Download adalah sebuah cara (media) yang sangat membantu dalam mendistribusikan karya-karya band-band Underground dalam era Pembajakan ini.


Selain itu, Apresiasi besar patut diberikan kepada ketiga band dalam split ini karena (mereka) GERBANG SINGA (Surakarta), FIGHT ANOTHER DAY (Klaten) dan ONE STEP DOWN (Suffolk, UK) adalah band-band yang memiliki potensi besar untuk berkembang dan berkontribusi besar dalam pembangunan scene di masing-masing (scene) asalnya.


Gak usah bertele-tele, langsung download dah!!


Realesed by
FANTASI LIAR Zine & PATIRASA Records

Media Partners
BETTERDAY Zine & WHETEPEOPLE!



No comments:

Post a Comment